Selasa, 24 September 2019

Review Makarizo Salon Daily Professional Shampoo

  • Herry Centro dan Makarizo Salon Daily

    Dapatkan Video Tutorial Violet Wave dengan Makarizo Salon Daily secara GRATIS melalui link berikut ini: http://www.makarizohairtrend.com/
    Watch Now
  • perawatan rambut rusak kering bercabang (hair care routine indo)

    Video ini tentang perawatan rambut rusak, kering, dan bercabang yang aku gunakan dan menjadi andalanku sehari-hari. Sejujurnya, hair care routine ini sudah ...
    Watch Now
  • HAIR CARE ROUTINE INDONESIA | Untuk Rambut Berminyak dan Kaku!

    HAIR CARE ROUTINE INDONESIA Hi, Thankyou for watching this video! Don\'t forget to like, comment & subscribe! :) Check di sini untuk body care routine aku: ...
    Watch Now
  • HAIR CARE ROUTINE & HOW I STYLE MY HAIR(Yurie Karina)

    Ini diaaa hair care rutin aku sehari-hari,dan gimana caranya aku menata rambut aku+tutorial nyatok ala akuuu... Kurangnya atau aku mau upload video apalagi ...
    Watch Now
  • Hair Care Routine & How I Style My Hair - Abel Cantika

    Video kali ini adalah atas permintaan teman-teman yang memintaku untuk membuat video mengenai perawatan rambutku dan bagaimana aku menata rambut.
    Watch Now
  • Review MAKARIZO Hair Energy. Kiwi Extract

    Keep in touch yaaa sama aku INSTAGRAM https://www.instagram.com/deeborreg/ Video ini berisi tentang pengalamanku saja. Kawan- kawan tidak harus ...
    Watch Now
  • cara memakai hair tonic NR (dan Review)

    cara memakai hair tonic nr dan hair tonic nr review. Dapat dikatakan ini adalah cara mencegah kebotakan rambut. BUSINESS: paupauwahyuni@gmail.com ...
    Watch Now
  • Creambath yukkkk... Step by step


    Watch Now
  • Hair Care Routine for Dry, Damaged, Curly, and Frizzy Hair | BAHASA | Nadya Aqilla

    Hi YouTube Friends! Sesuai janji ku di video Hair Q&A watch here: https://youtu.be/PumI_utI1No ini dia video tentang apa saja yang aku pakai untuk perawatan ...
    Watch Now
  • Cara Cepat Bikin Rambut Tumbuh Pakai Hair Tonic Natur | Ririeprams

    SUMPAH! Rambut yang dulu indah, panjang, berkilau. menjuntai-juntai dan keriting sempurna sekarang kayak cuma angan doang haha. Setelah 3 bulan abis ...
    Watch Now
  • Rambut Lurus TANPA CATOK! Lurus Gapake Ribet | One Step Dryer Review | Tutorial Rambut Indonesia

    GUYS AKU SENENG BANGET PAKE ALAT INI! bener2 praktis dan murce banget dong yaaa dengan hasil cetar ga gepeng dan rambut ga rusak hahah ...
    Watch Now
  • Perawatan rambut sehari-hari untuk rambut bewarna dan kering .

    Maaf ya suaranya kecil. Aku kira kedengaran Oh ya. Produk yg aku pakai: - TRESemme used by professional pre styling spray with repair protect -NR hair tonic ...
    Watch Now
  • HAIRCARE ROUTINE & STYLING | AVRIL KICKY - 2018

    Hi loves.. Maaf banget di video ini beberapa warnanya ga bagus karena ak pake cahaya matahari pagi dan siang jadi ada beberapa yang beda warnanya.
    Watch Now
  • Wajib Tahu Ternyata!! Inilah 8 Perbedaan Masker Rambut Dan Creambath Untuk Merawat Rambut

    Wajib Tahu Ternyata!! Inilah 8 Perbedaan Masker Rambut Dan Creambath Untuk Merawat Rambut.
    Watch Now
  • Teknik SQUISH TO CONDISH + Battle of INDONESIAN HAIR PRODUCTS! - Tutorial Rambut Indonesia

    Read Me! Instagram : @graciaindr | @kriwil.ind The *new* technique is called SQUISH TO CONDISH! Aku udah ngelakuin teknik ini diam2 selama 2 bulan dan ...
    Watch Now
  • Tips Merawat Rambut Diwarnai ala Michelle Hendra

    Beauty Blogger Michelle Hendra yang selalu trendy mengajak kami pergi ke salon untuk mengubah warna rambutnya lagi! Perhatikan bagaimana rambutnya ...
    Watch Now

Tidak ada komentar:

Posting Komentar